Jumat, 14 Desember 2012

kunir putih

Obat Herbal Kunir Putih

Spesifikasi

ID Produk 811
Kategori tumor-kanker
Berat per unit 0.06
Author
Penerbit Tazakka group
Ukuran
Stok 99
Rp 30.000,-

Deskripsi Produk

isi 80 kapsul
Kunyit putih atau curcuma alba tanamn ini sudah dikenal luas oleh masyarakat di Indonesia. . Nama latin darti tanaman ini adalah curcuma alba / curcuma mangga. Nama daerahnya temu mangga atau kunir putih di daerah jogjakarta. Dalam farmakologi China dan pengobatan tradisional lain disebutkan bahwa tumbuhan ini memiliki sifat menghentikan pendarahan, anti inflamasi, dan menambah nafsu makan. Hasil penelitian menunjukkan tanaman ini bersifat antineoplastik (merusak pembentukan ribosom pada sel kanker atau menghambat pertumbuhan sel kanker). Bagian yang digunakan untuk pengobatan adalah rimpang dan daun.


Kapsul herbal ini terbuat dari kunyit putih dan habbatussauda. Berguna untuk mrngatasi berbagai macam penyakit kewanitaan, seperti : keputihan, kanker payudara, kanker rahim, dan mencegah penuaan dini.

Aturan pakai :
Pengobatan : 3x3 kapsul/hari
Pencegahan : 3x1 kapsul/hari
Obat ini bisa digabungkan dengan obat lain sesuai kondisi penyakit.

Kata Mereka

terima kasih untuk pernik muslim,,pesanan sudah saya terima dengan baik.layanannya cukup cepat,tapi form konfirmasi terkadang sulit untuk digunakan.trus,saya kemarin pesanannya kan gk sampai satu kilo tapi kok ongkos kirimnya mahal bgt ya,,,hehehe 2 item sih tapi dihitung 2 kilo jg..smg ada diskon ongkos kirim.kan kita orang jauh,,,hehehe.sukses deh buat pernik muslim.
tri wahyundari
nice

0 komentar:

Posting Komentar